Chelsea Beli Marko Marin dari Bremen

Chelsea Beli Marko Marin dari Bremen
Chelsea Beli Marko Marin dari Bremen
LONDON  - Meski jendela transfer musim panas belum resmi dibuka, namun Chelsea sudah memulai perburan pemain untuk mengisi squad-nya yang semakin menua musim depan. Bahkan klub milik taipan minyak Rusia, Roman Abrahamovic ini sudah resmi memboyong gelandang muda Jerman, Marko Marin dari Werder Bremen.

"Chelsea Football Club hari ini (Sabtu 28/4) resmi mendatangkan Marko Marin dari Werder Bremen,’’ ujar manajemen Chelsea dalam situs resminya Sabtu (28/4). 

Pemain 23 tahun ini akan  mulai merumput di Stanford Bridge musim panas ini. Ia diproyeksikan mengganti sejumlah gelandang veteran The Blus seperti Lampard dan Malouda.

Marin adalah pesepakbola kelahiran Bosnia Herzegovina. Namun saat kecil, ia ikut dengan keluarganya yang bermigrasi ke Jerman.  Karir Marin di sepakbola profesional dimulai dari klub Jerman, Borussia Monchengladbach. Selanjutnya Marin hijrah ke Bremen pada 2009 lalu.

LONDON  - Meski jendela transfer musim panas belum resmi dibuka, namun Chelsea sudah memulai perburan pemain untuk mengisi squad-nya yang semakin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News