Chelsea Buka Peluang Pinjamkan Lagi Pemain Ini ke Juventus

Chelsea Buka Peluang Pinjamkan Lagi Pemain Ini ke Juventus
Juan Cuadrado. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Juventus memiliki kesempatan untuk kembali mendatangkan Juan Cuadrado setelah pemain asal Kolombia itu gagal menembus tim utama Chelsea. 

Dilansir dari laman Football Italia, Chelsea membuka pintu untuk melepas pemain Kolombia itu dengan jalan peminjaman berbayar tanpa ada opsi untuk membeli. 

Jumlah nilai peminjaman itu diperkirakan sama dengan musim lalu yakni sekitar 3-4 juta euro. Kedua klub itu rencananya akab bertemu pada pertengahan minggu ini.

Musim lalu Cuadrado dipinjamkan ke Juventus selama satu musim. Ia bermain dalam 40 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak lima gol. Selain itu ia juga menciptakan delapan assist untuk rekan setimnya. 

Sejak dibeli Chelsea dari Fiorentina pada Februari 2015 dengan harga 31 juta euro, Cuadrado tak pernah bisa masuk tim inti The Blues. Sejak itu ia dikabarkan bakal meninggalkan klub London tersebut. 

Kedatangan Antonio Conte pun tak banyak membantu Cuadrado untuk mendapat satu tempat di tim utama Chelsea. 

Cuadrado sebelumnya dihubungkan dengan AC Milan yang kini dilatih oleh bekas pelatihnya di Fiorentina Vicenzo Montella. Namun berhubung Milan telah mendatangkan Jose Ernesto Sosa dari Beksiktas, maka Milan kini kehabisan kuota pemain non Uni Eropa.(ray/jpnn)


ITALIA - Juventus memiliki kesempatan untuk kembali mendatangkan Juan Cuadrado setelah pemain asal Kolombia itu gagal menembus tim utama Chelsea. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News