Chelsea Dapatkan Kiper Pengganti Courtois, Ini Pemainnya

Chelsea Dapatkan Kiper Pengganti Courtois, Ini Pemainnya
marco amelia / cfc

jpnn.com - LONDON – Chelsea akhirnya merampungkan proses transfer Marco Amelia. Raksasa Premier League berjuluk The Blues itu mengikat Amelia kontrak hingga akhir musim nanti.

Amelia akan diplot sebagai pengganti Thibaut Courtois yang absen pajang karena cedera lutut. Kiper asal Italia tersebut akan bersaing dengan Asmir Begovic untuk mendapatkan tempat utama.

“Chelsea dengan bangga mengumumkan perekrutan Marco Amelia. Dia datang dengan status bebas transfer,” demikian pernyataan resmi Chelsea sebagaimana dilansir laman klub, Kamis (8/10).

“Kiper 33 tahun tersebut akan mengenakan jersey nomor 32. Dia bisa dimasukkan skuat saat melawan Aston Villa dalam laga Premier League,” demikian pernyataan tambahan Chelsea.

Amelia musim lalu bermain untuk Perugia di Serie B. Sebelumnya, dia juga pernah membela AC Milan dan AS Roma. Amelia juga pernah membantu timnas Italia merengkuh trofi Piala Dunia 2006 silam. (jos/jpnn)


LONDON – Chelsea akhirnya merampungkan proses transfer Marco Amelia. Raksasa Premier League berjuluk The Blues itu mengikat Amelia kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News