Chelsea Denda Kepa Arrizabalaga Sebesar Gaji Satu Minggu

Chelsea Denda Kepa Arrizabalaga Sebesar Gaji Satu Minggu
Kepa Arrizabalaga. Foto: AFP

jpnn.com, LONDON - Penjaga gawang Chelsea Kepa Arrizabalaga dijatuhi hukuman denda sebesar upahnya satu minggu gara-gara insiden pembangkangan saat final Piala Liga (Carabao Cup), Minggu (24/2) malam WIB.

"Klub telah membuat keputusan untuk mendenda Kepa upah satu minggu dan akan menyumbangkannya untuk Chelsea Foundation," bunyi pernyataan Chelsea di laman resmi klub.

Kepa menolak digantikan oleh kiper cadangan Willy Cabalero saat laga final Chelsea vs Manchester City di Piala Liga. Pelatih Chelsea Maurizio Sarri tampak murka melihat sikap Kepa saat itu. Namun, belakangan Sarri menjelaskan insiden itu hanya salah paham.

"Saya dan Kepa telah bicara soal insiden itu. Itu hanya salah paham, Dia sudah minta maaf, menyadari kesalahan besar dalam cara dia bereaksi. Dia juga meminta maaf kepada rekan satu timnya dan klub," ujar Sarri.

Kepa akan diganti karena dianggap tidak bisa melanjutkan pertandingan, setelah dua kali mendapat perhatian tim medis dalam laga tersebut. Sementara Kepa menolak, karena merasa tidak ada masalah dan dia siap melanjutkan laga hingga adu penalti.

(Anda rugi jika belum baca yang ini: Pep Guardiola Puji Chelsea, Serius atau Basa-Basi?)

Kepa Arrizabalaga menolak dengan cara keras saat hendak diganti dalam laga Chelsea vs Manchester City

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News