Chelsea Islan, Suka Kangen Kalau nggak Ketemu

Chelsea Islan, Suka Kangen Kalau nggak Ketemu
Chelsea Islan. Foto: Indopos/Int

jpnn.com - JAKARTA - Para pemain dan kru Serial komedi situasi (komsit) Tetangga Masa Gitu? (TMG) kemarin (23/3) menggelar syukuran. Ya, TMG telah berusia satu tahun, sejak mengudara kali pertama pada 22 Maret 2014.

Empat pemainnya, Chelsea Islan, 19; Deva Mahenra, 24; "Dwi Sasono, 34; dan Sophia Muller, 44; mengungkapkan kedekatan mereka yang sudah seperti keluarga.
 
Sejak syuting TMG dimulai, mereka terlibat dalam berbagai situasi dan emosi, baik di depan maupun di belakang kamera.

"Jadi kayak keluarga ya kita berempat. Hampir setiap hari bertemu, Senin sampai Jumat, setahun. Suka kangen kalau nggak ketemu," kata Chelsea di studio NET, Kedoya, Jakarta Barat (Jakbar), kemarin (23/3).
 
Chelsea menyatakan, kedekatan mereka terjalin erat karena sejumlah faktor. Salah satunya chemistry di antara mereka yang ternyata sama-sama klop.

"Untungnya mudah menemukan chemistry. Itu masalah waktu dan kami berempat sampai sekarang bisa mempertahankan itu," tuturnya.
 
Hal serupa diungkapkan Sophia. "Hubungan antara pemain sudah harus alamiah, nggak dibuat-buat. Kita banyak faktor beruntungnya," ujarnya.
 
Pemeran Bintang Howard Bonstain dan Angela Schweinsteiger itu di belakang kamera memang dekat. Kemarin misalnya, saat syukuran berlangsung. Sophia sesekali merapikan rambut Chelsea yang menutupi matanya tanpa diminta. (dod/c15/jan)

 


JAKARTA - Para pemain dan kru Serial komedi situasi (komsit) Tetangga Masa Gitu? (TMG) kemarin (23/3) menggelar syukuran. Ya, TMG telah berusia satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News