Chelsea Juara, Sponsor Bertahan

Chelsea Juara, Sponsor Bertahan
Chelsea Juara, Sponsor Bertahan
LONDON - Kemenangan di final Liga Champions Eropa musim ini wajib hukumnya bagi Chelsea jika tidak mau ditinggalkan sponsornya. Sebab, syarat kerja sama lanjutan dengan Samsung musim depan akan dipenuhi jika Chelsea mampu mengalahkan Bayern Munich di stadion Allianz Arena, akhir pekan ini.

 

Pabrikan elektronik dari Korsel itu tidak mau nilai kontrak per musimnya yang mencapai 13 juta Poundsterling atau senilai Rp 192,613 miliar tersebut sia-sia. Makanya, sebelum kontrak tersebut berakhir musim depan, Samsung mengajukan syarat tersebut ke Chelsea.

 

Syarat tersebut diucapkan oleh kepala pemasaran Samsung di bidang olahraga Sunny Hwang. "Sebagai penyandang dana, kami tentu saja sangat ingin Chelsea bisa menang. Bagaimana pun, hasilnya nanti sangat penting untuk menentukan kontrak ini akan diputus atau diperpanjang lagi," ujar Hwang seperti yang dikutip dari Goal.

 

Setelah menjalin kerja sama sejak musim 2005 dengan klub asal London Barat itu, Samsung diberikan kompensasi dengan mencantumkan namanya di kostum tim. Selain itu, Samsung juga berhak memampang identitasnya di stadion Stamford Bridge " markas Chelsea.

 

LONDON - Kemenangan di final Liga Champions Eropa musim ini wajib hukumnya bagi Chelsea jika tidak mau ditinggalkan sponsornya. Sebab, syarat kerja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News