Chelsea Olivia Sempat Menangis

Chelsea Olivia Sempat Menangis
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - BERTEMPAT di Gereja Katedral, Jakarta, pasangan artis Chelsea Olivia-Glenn Alinskie kemarin mengucap janji sehidup semati dan mendampingi dalam suka dan duka dihadapan Tuhan.

Sekitar pukul 11.00, calon pengantin pria tiba lebih dulu di pelataran gereja. Glenn yang berpakaian serba putih datang didampingi keluarga dan kerabat.

Dengan wajah sumringah tak henti tersenyum, Glenn tampak gagah menuju altar pernikahan. Pemberkatan pun tak lama kemudian dimulai.

Glenn makin sumringah saat menanti Chelsea di depan altar. Meski sudah menjalin asmara selama delapan tahun, namun bunga-bunga cinta nampak jelas terlihat di wajah keduanya.

Dipimpin Pastor Agam, keduanya mengucap janji akan selalu mendampingi dalam suka dan duka dalam menjalani bahtera rumah tangga.

"Ralph Glenn Alinskie take you Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya for my lawful wife, to have and to hold, from this day forward, for better, for worst, for richer, for poorer, in sicknessand in health, until death do us part," ucap Glenn sambil menatap Chelsea.

Chelsea pun membalas janji suci itu. "Saya, Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya memilih engkau Ralph Glenn Alinskie menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu, dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit. Saya mau mencintai dan menghormati engkau seumur hidup sampai maut memisahkan kita," ucapnya.

Chelsea sempat menangis saat membacakan janji setia untuk mengikatkan diri dalam perkawinan dengan Glenn. Namun tangis tersebut lantas diiringi senyum bahagia, serta tampak kelegaan dari wajah cantiknya.

BERTEMPAT di Gereja Katedral, Jakarta, pasangan artis Chelsea Olivia-Glenn Alinskie kemarin mengucap janji sehidup semati dan mendampingi dalam suka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News