Chelsea Sulit Boyong Matthijs de Ligt, Inter Milan Terancam

Chelsea Sulit Boyong Matthijs de Ligt, Inter Milan Terancam
Bek Juventus asal Belanda, Matthijs De Ligt. Foto: (Barca Universal)

jpnn.com, MILAN - Upaya Chelsea untuk memboyong Matthijs de Ligt dari Juventus menemui jalan terjal. Kondisi itu membuat Inter Milan dalam situasi terancam.

The Blues mengincar De Ligt setelah ditinggal Antonio Rudiger yang membelot ke Real Madrid. Namun, mereka terbentur klausul pelepas De Ligt yang mencapai GBP 102 juta.

Melansir Dailymail, sebagai langkah antisipasi, Chelsea kini mengalihkan targetnya kepada bek andalan Inter Milan, Milan Skriniar.

Urusan harga, bek asal Slovakia itu tidaklah semahal De Ligt. Skriniar tercatat memiliki nilai pasar sebesar Euro 70 juta.

Namun demikian, usaha Chelsea untuk menggaet Skriniar tidak semudah membalik telapak tangan. Mereka juga harus bersaing dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Selain itu, Inter juga dipastikan bakal mati-matian mempertahankan bek andalannya tersebut.

Skriniar sudah lima musim berseragam Inter Milan. Dia selalu menjadi pilihan utama dan telah mencatatkan 172 penampilan di seluruh kompetisi.

Bek 27 tahun itu dikenal pintar membaca arah bola dan didukung fisik yang kuat.

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel memandang Skriniar sebagai pengganti yang tepat untuk mengisi pos yang ditinggalkan Rudiger.(mcr15/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Upaya Chelsea untuk memboyong Matthijs de Ligt dari Juventus menemui jalan terjal. Kondisi itu membuat Inter Milan terancam.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News