Chelsea vs Leicester: Adu Pintar Cara Bertahan

Chelsea vs Leicester: Adu Pintar Cara Bertahan
Antonio Conte. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Usai jeda internasional, Premier League bakal dibuka kembali dengan menghadirkan laga yang diprediksi bakal ketat di London, Chelsea versus Leicester City.

Ya, di pekan kedelapan ini bakal ramai, ada Arsenal vs Swansea, Manchester City vs Everton hingga Manchester United versus Liverpool. Namun bentrok di Stamford Bridge yang lebih dahulu digeber, Sabtu (15/10) 18.30 WIB.

Adu taktik duo Italia mewarnai laga, Antonio Conte kontra Claudio Ranieri. Keduanya punya kemampuan yang bagus untuk mengorganisasikan lini pertahanannya.

Khusus di pertandingan ini, Conte dan Ranieri tidak beradu kuat dalam bertahan. Melainkan beradu pintar untuk mengembalikan sentuhan di dalam bertahan. 

Karena, hingga pekan ketujuh Premier League defense Chelsea dan Leicester City yang mereka tangani jauh dari kata kokoh. 

Conte dengan reputasi kebobolan hanya 0,57 gol per laga selama di Juventus malah nyaris tidak pernah cleansheet di Premier League musim ini. The Blues, julukan Chelsea, sudah kebobolan 1,28 gol per laga. 

''Kami bekerja keras untuk mengubah situasi ini. Caranya dengan membangun segala yang penting dari tim ini demi laga-laga berikut dan masa depan klub ini,'' ucap Conte di dalam konferensi persnya di London Cobham, tadi malam WIB. 

Conte memang tengah disorot. Didatangkan agar mengubah defense Chelsea yang musim lalu bobol dua gol per laga, sentuhan tangan Conte belum terbukti. 

LONDON - Usai jeda internasional, Premier League bakal dibuka kembali dengan menghadirkan laga yang diprediksi bakal ketat di London, Chelsea versus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News