Chelsea vs Spurs: Konspirasi London Tunda Gelar Leicester?

Chelsea vs Spurs: Konspirasi London Tunda Gelar Leicester?
Skuat Tottenhan Hotspur saat berhadapan dengan Stoke. Selasa (3/5) dini hari WIB ini Spurs akan bertandang ke markas Chelsea. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Leicester City bisa mencatatkan diri menjadi jawara Premier League untuk pertama kalinya, Selasa (3/5) dini hari WIB.

Namun dengan syarat, Tottenham Hostpur yang bakal melakoni pekan ke-36 Premier League ke Stamford Bridge, markas Chelsea, keok.

Ya, dengan jarak delapan poin, Spurs 69, Leicester 77, Spurs dituntut wajib menang jika masih ingin mengejar Leicester di puncak klasemen.

Liga tinggal menyisakan dua pekan lagi, meski sejumlah klub masih menyisakan tiga hingga empat laga lagi.

Artinya, andai Spurs kalah atau imbang melawan Chelsea, tabungan klub London itu paling maksimal hanya 76 di akhir musim. Masih di bawah Leicester.

Andai menang, Spurs mengoleksi 72 poin, selisih lima poin dari Leicester. Dengan sama-sama menyisakan dua pertandingan lagi, semua masih mungkin buat Spurs, meski tipis.

"Para pemain sangat...sangat termotivasi bermain melawan Chelsea," ujar manajer Spurs, Maurico Pochettino, seperti dilansir dari BBC.

Atau mungkinkah Chelsea yang sudah 'tidak punya apa-apa' di liga akan memberikan kemenangan, konspirasi sesama tim London?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News