Cheria Holiday Ajak Milenial Keliling Dunia Gratis Lewat Halal Traveler Club

Cheria Holiday Ajak Milenial Keliling Dunia Gratis Lewat Halal Traveler Club
Cheria Holiday Ajak Milenial Keliling Dunia Gratis Lewat Halal Traveler Club. Foto: dok. Cheria Holiday

jpnn.com, JAKARTA - Direktori halal lifestyle berbasis dgital, Cheria Holday memaksimalkan potensi wisaya halal di tanah air melalui Halal Traveler Club.

CEO Cheria Holiday Cheriatna mengatakan aplikasi ini mengakomodir serba-serbi kebutuhan healing para traveler muslim yang hobi keliling dunia.

"Fitur-fitur dalam aplikasi akan mengoptimalkan kebutuhan marketing penjualan paket wisata halal seluruh mitra dan agen," ujar Cheriatna, dalam keterangannya, Selasa (15/8).

Cheriatna berharap malam penghargaan Mitra Cheria Holiday se-Indonesia, yang digelar pada 9-10 Agustus 2023, dapat terjalin sinergi dan konsolidasi dari seluruh mitra.

"Kami perlu duduk, lalu diskusi bersama untuk menyelaraskan visi dan misi," ujar bapak 14 anak ini.

Ketua Asosiasi Travel Halal Indonesia (ATHIN) ini menargetkan satu juta orang yang mengunduh aplikasi Halal Traveler Club, sehingga visi dan misi akan cepat terealisasi.

Selain puluhan mitra dan ratusan agen, ada beberapa komunitas bisnis yang sudah bergabung, seperti Pejuang Subuh, Cuan Club, TourPreneur, dan Republik Bisnis.

Halal Traveler Club tidak hanya menunjang mitra dan agen, tetapi seluruh traveler muslim bisa mendapat sejumlah manfaat dan penghasilan fantastis.

Cheria Holiday mengajak milenial keliling dunia secara gratis melalui Halal Traveler Club.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News