Cherry Australia Kemasan Palsu Beredar di China

Cherry Australia Kemasan Palsu Beredar di China
Cherry Australia Kemasan Palsu Beredar di China

Reputasi buah cherry Australia yang sangat berkualitas rupanya membuat orang tertentu tergiur untuk memalsukannya. Akibatnya, petani cherry Australia pun menjadi korban.

Hal ini dialami oleh perkebunan Caernarvon Cheery Company di daerah Orange, negara bagian New South Wales.

Produk mereka berupa buah cherry dalam kemasan kotak berlabel BiteRiot yang merupakan label paling top di China, ternyata telah dipalsukan.

Menurut manejer Caernarvon, Allan Bramble, buah cherry dalam kemasan BiteRiot yang ditemukan di China tidak diketahui asal-usulnya.

"Sangat mudah membedakan produk kami dengan produk palsu tersebut," katanya kepada ABC.

Bramble mengatakan, suatu produk yang sukses biasanya akan dipalsukan orang, yang sekaligus menjadi pernyataan tidak langsung mengenai kualitas produk yang dipalsukan itu.

Bramble mengaku diberitahu oleh pelanggan yang melihat cherry dalam kemasan yang mirip kotak BiteRiot diperjualbelikan di China.

"Kami sedang mencari tahu siapa yang menyuplai produk palsu ini, dan berusaha untuk menghentikan perbuatan mereka," katanya.

Reputasi buah cherry Australia yang sangat berkualitas rupanya membuat orang tertentu tergiur untuk memalsukannya. Akibatnya, petani cherry Australia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News