Chery Tiggo 8 Pro Mulai Dijual Oktober 2022, Intip Spesfikasinya

Chery Tiggo 8 Pro Mulai Dijual Oktober 2022, Intip Spesfikasinya
PT Chery Sales Indonesia memastikan akan meluncurkan mobil sport utility vehicle (SUV) Chery 8 Pro pada Oktober 2022 ini. Foto: Antara

jpnn.com, TANGERANG - PT Chery Sales Indonesia memastikan akan meluncurkan mobil sport utility vehicle (SUV) Chery Tiggo 8 Pro pada Oktober 2022 ini.

Hal itu diungkapkan langsung oleh President Direcktor PT Chery Sales Indonesia Tao Yong saat diskusi mengenai produk terbarunya di GIIAS di ICE BSD City, Tangerang, Rabu (17/8).

Dia mengatakan peluncuran mobil tersebut untuk bisa memberikan harga terbaik untuk konsumen di Idonesia.

Dengan demikian ketika Chery Tiggo 8 Pro diluncukan langsung diterima dengan baik oleh konsumen.

"Kami sedang melakukan study mengenai harga terbaik. Kami juga sedang mempersiapkan produksi ke jaringan pada Oktober," kata dia.

Tiggo 8 Pro siap meramaikan pasar otomotif Indonesia sebagai SUV mewah berukuran besar untuk tujuh orang dengan firstclass experience yang selaras dengan gaya hidup perkotaan.

SUV asal Tiogkok itu menghadirkan teknologi tingkat tinggi dan kekuatan mesin 2.0 TGDI (Turbo Gasoline Direct Injection) dari Chery.

Mobil tersebut memikiki desain 3.0 "Aesthetic Content and Form" yang mengadaptasi gaya high-end.

PT Chery Sales Indonesia memastikan akan meluncurkan mobil sport utility vehicle (SUV) Chery Tiggo 8 Pro pada Oktober 2022 ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News