Chery Umumkan Harga Mobil Listrik Omoda E5, Sebegini, Jangan Kaget

Chery Umumkan Harga Mobil Listrik Omoda E5, Sebegini, Jangan Kaget
PT Chery Sales Indonesia (CSI) akhirnya resmi mengumumkan harga mobil listrik Omoda E5 di Indonesia. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Chery Sales Indonesia (CSI) akhirnya resmi meluncurkan mobil listrik Omoda E5 di Jakarta Pusat, Senin (5/2) malam.

Mobil listrik asal Tiongkok itu hadir di Indonesia dengan harga Rp 498.800.000. Harga tersebut sudah termasuk V2L Charger, AC Charger 7kW, dan portable charger.

Selain harga resmi, Chery juga mengumumkan harga spesial untuk seribu konsumen pertama, yaitu Rp 488.800.000.

“Pembeli pertama akan mendapatkan garansi seumur hidup (lifetime warranty) untuk motor elektrik dan baterai, dan tambahan satu tahun asuransi,” ujar Assistant President Director PT CSI Zeng Shuo.

Menurut dia, informasi harga SUV compact itu menjadikan industri otomotif semakin bergairah, terutama mobil listrik, mengingat banyaknya model-model baru yang terus berdatangan dan bersaing tak hanya dari segi harga, tetapi juga kualitas produk.

Indonesia merupakan negara pertama yang meluncurkan Omoda E5 di dunia.
 
Chery Omoda E5 dibekali dengan baterai berkapasitas 61 kWh, dan memiliki jarak tempuh 430 km, menurut metode standar WLTC (Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure).

Sementara bila diukur menggunakan standar NEDC (New European Driving Cycle) Omoda E5 mampu menempuh jarak hingga 505 km.
 
“Kami akan fokus pada teknologi baru dan konsep baru, fokus pada sikap dan nilai-nilai merek, memiliki selera mode yang tinggi dan mengutamakan kualitas dalam pikiran mereka,” kata Executive Vice President PT CSI, Qu Jizong. (ddy/jpnn)


PT Chery Sales Indonesia (CSI) akhirnya resmi mengumumkan harga mobil listrik Omoda E5 di Indonesia. Cek harganya di sini.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News