Chiccho Jerikho Hadirkan Variasi Selai Kacang Bubuk Tinggi Protein

Chiccho Jerikho Hadirkan Variasi Selai Kacang Bubuk Tinggi Protein
Chiccho Jerikho Hadirkan Variasi Selai Kacang Bubuk Tinggi Protein. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Chicco Jerikho Jarumillind berkolaborasi dengan Lean Lab memformulasikan ulang selai cokelat bubuk tinggi protein berbahan dasar hazelnut.

Sebagai salah satu loyal customer sejak 1 tahun terakhir, Chicco menyukai kemudahan Lean Lab dikreasikan sebagai source protein tambahan.

Chicco mengaku harus tetap menjaga kondisi tubuhnya tetap fit karena sibuk denga syuting yang menghabiskan banyak waktu di luar.

"Saat saya membutuhkan tambahan protein, saya akan memilih Lean Lab yang dapat dikonsumsi ketika istirahat, di pagi hari, atau kapan pun," ujar Chicco Jerickho, ditemui di U by CJ di kawasan Barito, Jakarta Selatan, Jumat (22/9).

Menurutnya, sarapan perlu protein tinggi karena bahan ini adalah kunci utama untuk membangun otot. Protein juga merupakan sumber energi yang lebih sustanaible.

Sangat penting juga untuk mengonsumsi protein jika ingin menurunkan berat badan. Alasan lain, saat tidur badan tidak menerima sumber energi.

"Protein juga dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh apabila dikonsumsi di pagi hari," ungkap Chicco.

Lean Lab terbuat dari kacang tanah yang dipanggang dan kemudian dipisahkan minyaknya. Ada lima varian produk, seperti hazelnut, chocolate, speculoos, matcha, dan peanut butter.

Chicco Jerikho dan Lean Lab berkolaborasi menghadirkan varian selai kacang bubuk tinggi protein.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News