Chicco Jerikho Absen di Pesta Ultah Mikha Tambayong  

Chicco Jerikho Absen di Pesta Ultah Mikha Tambayong  
Mikha Tambayong. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Dikabarkan pacaran, aktor Chicco Jerikho malah tak terlihat dalam perayaan ulang tahun Mikha Tambayong.

Meski begitu, pemain film Promise itu mengaku sudah mendapatkan ucapan dari Chicco Jerikho. Dia pun tak mau bicara banyak mengenai mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu.

"Sudah ngucapin, semua teman sudah ngucapin kok. Tadi pagi apa, lupa," kata Mikha Tambayong usai menggelar acara ulang tahun di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Di ulang tahunnya ke-23 pada 15 September lalu, pelantun lagu Bekas Pacar itu mengaku memang menggelar pesta ulang tahun terbatas.

Sejumlah penggemar, keluarga, dan sahabat hadir dalam kesempatan itu.

"Aku memang hari ini sengaja enggak undang banyak teman artis karena benar-benar pengen kumpul sama keluarga dan fans," ungkapnya.

Seperti diketahui, kabar kedekatan keduanya mencuat setelah akun gosip Instagram mengunggah video Mikha yang memberi kejutan di ulang tahun Chicco.

Tak hanya itu, Mikha juga sempat mengunggah foto dirinya bersama pemain film Filosofi Kopi itu di Instagram pribadinya.(jlo/jpnn)


Sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial, Chicco Jerikho malah tak terlihat dalam perayaan ulang tahun Mikha Tambayong.  


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News