Chika Jessica Dikejar Target Nikah

Chika Jessica Dikejar Target Nikah
Chika Jessica Dikejar Target Nikah
MENJALIN cinta selama 1,5 tahun dengan gitaris band Govinda, Ade Nurulianto, membuat Chika Jessica tidak sabar untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Pemain film Merantau itu tidak mau rencana melepas masa lajangnya melewati target.

Sejak lama, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 25 April 1988 itu berharap bisa menikah sebelum berusia 25 tahun. Itu artinya, waktunya yang tersisa tidak lebih dari setahun lagi. ”Pengennya cepat-cepat (menikah), ya secepatnya saja lah. Sekarang kan umur aku sudah 24 tahun, jadi sebentar lagi sudah 25,” katanya.

Dia tidak takut pamor keartisannya akan menurun setelah menikah. ”Ada beberapa teman yang bilang takut nikah muda karena nanti karir melorot. Sebenarnya itu kembali ke kita lagi, harus pintar-pintar jualan," tuturnya. Sayang, hingga saat ini belum ada pembicaraan serius antara dua keluarga.

”Kalau dari orangtua belum ada pembicaraan apa-apa. Paling dari kakak ipar, kan dia sudah punya anak. Kalau aku bilang anaknya lucu, dia malah bilang ayo dong kapan (menikah). Jadi mendukung aku banget (untuk menikah muda)," ungkapnya. 

MENJALIN cinta selama 1,5 tahun dengan gitaris band Govinda, Ade Nurulianto, membuat Chika Jessica tidak sabar untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News