Chong Wei dan Saina Dekati Hat-trick

Chong Wei dan Saina Dekati Hat-trick
Chong Wei dan Saina Dekati Hat-trick
JAKARTA - Lee Chong Wei dan Saina Nehwal semakin dekat ke tangga juara Djarum Indonesia Open 2011. Dengan lolos ke partai final, keduanya berpeluang mencetak gelar ketiga alias hat-trick.

Chong Wei berhasil menjadi juara tunggal putra dalam dua edisi terakhir (2009 dan 2010). Pun demikian dengan Sania yang menjadi jawara tunggal putri. Nah, ketika sama-sama lolos ke final tahun ini, mereka bertekad mengulang sukses dalam dua edisi sebelumnya.

Chong Wei akan menghadapi Peter Gade asal Denmark di partai puncak hari ini. Di atas kertas, Chong Wei lebih unggul dengan rekor head to head 12-1. Meski begitu, pemain andalan Malaysia itu tidak akan lengah.

"Peter Gade adalah pemain yang bagus. Dia termasuk salah satu dari yang terbaik ada sekarang selain Taufik dan Lin Dan. Saya harus tetap dalam top performance untuk bisa mendapatkan gelar ketiga," kata Chong Wei saat ditemui setelah laga semifinal kemarin (25/6).

JAKARTA - Lee Chong Wei dan Saina Nehwal semakin dekat ke tangga juara Djarum Indonesia Open 2011. Dengan lolos ke partai final, keduanya berpeluang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News