Christ Gideon Masuk 1000 Points Club NBL

Christ Gideon Masuk 1000 Points Club NBL
Pemain Garuda Kukar Bandung, Christ Gideon (kanan). Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - MALANG - Christ Gideon kini sudah layak menyandang status sebagai pencetak poin ulung di NBL. Pasalnya, guard Garuda Kukar Bandung itu kini sudah masuk 1000 Points Club alias tim elit pencetak seribu poin di NBL.

Momen itu terjadi ketika Christ sukses membantu Garuda menumbangkan Bimasakti Nikko Steel Malang dengan skor 76-65 di GOR Bimasakti, Malang, Rabu (14/1).

Tugas Christ sebenarnya sangat mudah karena memasuki lapangan dengan koleksi 999 angka. Pemain berusia 30 tahun itupun berhasil mewujudkan targetnya pada kuarter pertama.

Christ menjadi pemain keempat Garuda yang telah mengoleksi seribu poin. Tiga pemain lainnya ialah Fadlan Minallah, Wendha Wijaya dan juga Diftha Pratama.

”Momen yang pas buat saya hari ini. Karena seribu poin pas di Malang. Sekaligus bertepatan juga dengan bulan Januari, bulan kelahiran saya. Sebenarnya saya hari ini tidak fokus kejar rekor itu, tapi saya fokus bantu tim untuk menang,” terang Christ setelah laga di laman resmi NBL.

Namun, gelar topskor Garuda dipegang Diftha Pratama yang berhasil melesakkan 20 angka. Sementara, Barra Sugianto menjadi top performer di kubu Bimasakti dengan koleksi 18 poin. (jos/jpnn)

 


MALANG - Christ Gideon kini sudah layak menyandang status sebagai pencetak poin ulung di NBL. Pasalnya, guard Garuda Kukar Bandung itu kini sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News