Christian Vieri: Juventus Seharusnya Boyong Mauro Icardi Bukan Moise Kean

Christian Vieri: Juventus Seharusnya Boyong Mauro Icardi Bukan Moise Kean
Mauro Icardi (kiri) dan Moise Kean saat berseragam Paris Saint-Germain. Foto: (Archyde)

jpnn.com, TURIN - Mantan striker Inter Milan, Christian Vieri, mengatakan Juventus seharusnya memboyong Mauro Icardi bukan Moise Kean sebagai suksesor Cristiano Ronaldo.

Manchester United resmi memulangkan Ronaldo usai menebusnya sebesar 15 juta euro (sekitar Rp 253 miliar) plus bonus 8 juta euro (Rp 135 miliar) kepada Juventus.

Tak lama setelah kepergian bintang asal Portugal tersebut, Juve bergerak cepat dengan mendaratkan bintang Everton, Moise Kean, dengan status pinjaman selama semusim.

Namun, Vieri menilai Juve seharusnya memboyong Icardi dari Paris Saint-Germain agar Si Nyonya Tua tetap gahar di lini depan.

"25 hingga 30 gol Juve hilang karena kepergian Cristiano. Saya tidak berpikir Kean akan bisa mendapatkan sebanyak itu," tutur Vieri.

"Icardi adalah seseorang yang bermain sedikit untuk tim, tetapi dia adalah pemain yang habis-habisan, mudah baginya untuk mencetak 20 gol," tambah dia.

Akan tetapi, Vieri juga sadar, mungkin situasi di pasar transfer tak memungkinkan bagi Juventus untuk mendaratkan Icardi ke Allianz Stadium.

"Karena ada kebutuhan untuk 20 gol itu, mungkin saya akan berbuat lebih banyak untuk mendapatkannya (Icardi, red). Namun, kondisi di pasar tidak selalu mungkin untuk melakukan apa yang tampak terbaik,” ujarnya.

Christian Vieri meragukan kemampuan Moise Kean yang ditunjuk Juventus sebagai suksesor Cristiano Ronaldo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News