Chua Kotak Masuk IGD Sebelum Pentas di Surabaya, Begini Kondisinya

Chua Kotak Masuk IGD Sebelum Pentas di Surabaya, Begini Kondisinya
Chua Kotak dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) salah satu rumah sakit Surabaya, sebelum pentas. Foto: Instagram/chuakotak

jpnn.com, JAKARTA - Chua Kotak dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) di salah satu rumah sakit Surabaya, karena mengalami sesak napas.

Peristiwa tersebut terjadi satu jam sebelum Chua, tampil bersama rekan-rekannya di salah satu acara.

"Sejam sebelum berangkat ke venue harus mampir ke IGD dulu untuk antar @chuakotak karena sesak nafas," tulis Tantri Kotak melalui akunnya di Instagram.

Kejadian itu pun membuat Tantri dan rekan-rekannya panik. Akan tetapi, dia mengatakan kejadian tak enak sering dialami mereka.

"Bukan pertama kali sih kita mengalami hal-hal seperti ini, pingsan di panggung bahkan kecelakaan di atas panggung juga pernah," sambung Tantri.

Menurut Tantri, Chua pun diperbolehkan keluar dari IGD setelah mendapatkan perawatan. Chua juga diingatkan untuk tidak terlalu aktif di atas panggung.

"Di atas panggung otak kebagi antara menghibur, tetapi takut tiba-tiba basis gw pingsan, sudah wanti-wanti siapin bangku, sama terburuknya digantiin sebentar crew basis," ujar Tantri.

Dia pun bersyukur penampilan Kotak akhirnya selesai dengan aman tanpa ada insiden buruk di panggung.

Chua Kotak dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) di salah satu rumah sakit Surabaya, sebelum pentas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News