Cie..Cie..Maia Estianty dan Pria Misterius Unggah Foto yang Sama

Cie..Cie..Maia Estianty dan Pria Misterius Unggah Foto yang Sama
Foto serupa Maia Estianty dan Andi Rianto. Foto: Instagram

jpnn.com - Maia Estianty masih merahasiakan identitas pacar barunya. Meski begitu, sejumlah kode telah ditunjukkan musisi multitalenta itu lewat akun Instagramnya. Ada dua nama yang disebut-sebut dekat dengan ibu dari Al, El dan Dul itu. Yaitu composer Andi Rianto dan seorang pria bernama Steve Djong.

Namun, para fans meyakini Maia memang sedang dekat dengan Andi. Pasalnya, keduanya memasang foto dengan background yang sama. Meski masing-masing dengan fotonya, tapi keduanya berada di tempat yang sama. Pakaian yang dipakai keduanya juga sama seperti foto saat bergandengan tangan menuju pesawat.

Maia seolah main tebak-tebakan dengan fansnya melalui sejumlah kode foto-foto itu. Pada fotonya saat bergandengan tangan dengan pria misterius itu, Maia menulis “Quick Getaway,”. Tulisan yang sama ditulis Andi sebagai caption untuk foto sunset unggahannya di Instagram. Tulisan itu langsung mendapat  perhatian khusus para fans Maia.

“Cie captionnya sama kayak punya bunda Maia. Ada apa nih,” tulis netizen di bawah foto pria berusia 44 tahun itu.

Andi dan Maia memang berteman baik sebagai sesama musisi. Sebagai komposer, Andi juga pernah ikut menggarap proyek musik Maia. Karena itu, netizens berharap keduanya bisa berjodoh.

“Mungkin mereka awalnya bersahabat lalu jatuh cinta,” tulis netizen menerka-nerka hubungan janda Ahmad Dhani itu dengan Andi. Jadi belum ada yang tahu pasti Maia benar dengan Andi atau dengan Steve. Hanya Maia yang bisa menjawabnya. (flo/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News