Cieee... Bek Ini Mulai Lupakan Masa Buruk Usai Tekuk Leicester

Cieee... Bek Ini Mulai Lupakan Masa Buruk Usai Tekuk Leicester
Dejan Lovren. Foto: Int

jpnn.com - INGGRIS - Liverpool tak pernah menang dalam empat pertandingan sebelum mengalahkan pimpinan klasemen Premier League Leicester dalam laga Boxing Day. The Reds juga harus menerima gawangnya kebobolan tujuh gol dalam empat pertandingan itu. 

Pemain bertahan Liverpool Dejan Lovren mengaku kemenangan tanpa kebobolan atas The Foxes membuat mereka melupakan empat laga tanpa kemenangan. 

"Ini kemenangan besar untuk kami karena kami membutuhkan tiga angka dan kami tak menunjukkan penampilan terbaik saat dikalahkan Watford (3-0)," kata Lovren seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Saya pikir kami menunjukkan semangat tim yang hebat, kami menyerang bersama layaknya sebuah tim dan kami juga baik dalam bertahan."

Lovren mengungkapkan, timnya harus mengambil angka sebanyak mungkin dalam dua laga ke depan dan kami harus melanjutkan pekerjaan.(ray/jpnn)

INGGRIS - Liverpool tak pernah menang dalam empat pertandingan sebelum mengalahkan pimpinan klasemen Premier League Leicester dalam laga Boxing Day.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News