Cieee...Bella dan Chicco Kompak Banget

Cieee...Bella dan Chicco Kompak Banget
Laudya Cynthia Bella. Foto Instagram

jpnn.com - Jalinan asmara Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho memang sudah lama kandas. Tapi baru-baru ini netizen kembali mengungkit-ungkit kisah keduanya.

Hal itu lantaran Bella (sapaan Laudya Cynthia Bella) mem-post foto promo film terbaru yang dimainkan mantan kekasihnya itu.

Yang membuat heboh lagi, Bella dan Chicco mem-post foto tersebut diwaktu yang bersamaan. Bella pun men-tag akun Chicco di foto yang diunggahnya itu.

Tentu saja hal ini membuat netizen menduga ada sesuatu diantara mereka. Bahkan tak sedikit pula netizen yang berharap agar Laudya Cynthia Bella balikan dengan Chicco Jerikho.

“Cie postt ny barengan @laudyacynthiabella,” sindir akun oksita_a.

“Cieeee cieeee berdua promo2an cieee baikan wkwkwkwkw ko gw yg sumringah bgt ya @laudyacynthiabella @chicco.jerikho,” ujar juliedawiarjhoe.

“Aduh kalian teh @laudyacynthiabella dan bang @chicco.jerikho masih adakah cinta diantara kalian berdua??,” komen akun kikisafitri2810.

“Cie cie kangen mantan…,” timpal akun boikotraffiahmad.

Jalinan asmara Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho memang sudah lama kandas. Tapi baru-baru ini netizen kembali mengungkit-ungkit kisah keduanya.

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News