JPNN.com

Cimoy Montok Anggap Dewi Perssik Sebagai Ibu

Sabtu, 25 April 2020 – 15:44 WIB
Cimoy Montok Anggap Dewi Perssik Sebagai Ibu - JPNN.com
Dewi Perssik saat mengajari artis TikTok Cimoy Montok. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas TikTok, Cimoy Montok menganggap penyanyi dangdut Dewi Perssik sebagai ibunya. Dia merasa banyak kebaikan Dewi Perssik yang telah membantunya belakangan ini.

Hal tersebut diungkapkan Cimoy lewat akun Instagram miliknya. Dia mengupload video pendek yang berisi potret dirinya dengan Dewi Perssik.

"Ini mamiku, sama seperti ibuku," ungkap Cimoy di akun @cimoynurainiasli, Sabtu (25/4).

Perempuan yang kerap menimbulkan kontroversi lewat video TikTok itu memang punya kedekatan dengan Dewi Perssik. Mereka kerap membagikan momen bersama di media sosial.

Baru-baru ini, Dewi Perssik bahkan mengajarkan Cimoy Montok mengaji pada momen menyambut Ramadan. Dia turun tangan membimbing artis seksi itu dari bacaan Iqra pertama.

"Tidak ada kata terlambat untuk belajar sayang @cimoynurainiasli jangan malu. Mungkin Cimoy bukan anak yang beruntung seperti anak yang lain, yang bisa mendapatkan bimbingan dalam hal mengaji," ujar Dewi Perssik.

Pelantun Mimpi Manis itu menilai tidak ada kata terlambat untuk belajar sebuah kebaikan. Oleh sebab itu Dewi Perssik menyemangati Cimoy Montok untuk terus belajar membaca Iqra hingga Alquran nantinya.

"Semangat belajar mengajinya supaya kamu lancar segala-segalanya, ya nak," imbuh Dewi Perssik. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy