Cinta dan Rangga setelah Terpisah 14 Tahun, Mulai Syuting 28 Oktober

Cinta dan Rangga setelah Terpisah 14 Tahun, Mulai Syuting 28 Oktober
Para artis AADC? 2 di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin (21/10). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Syuting perdana film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2)  akan dilakukan pada 28 Oktober.

’’Lokasi perdananya di Jogjakarta,’’ ujar Mira Lesmana, 51, sang produser,  dalam acara syukuran praproduksi di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin (21/10).

Dia menyatakan, pihaknya juga akan menghadirkan empat pemeran baru di dalam sekuel yang dijadwalkan rilis pada April 2016 itu. Mereka adalah Ario Bayu, Christian Sugiono, model bernama Sarita Thaib, dan aktris pendatang baru, Dimi Cindyastira.

Riri Riza, 45, yang juga menjadi produser menjelaskan alasan menghadirkan pemain baru tersebut. Menurut dia, kisah dalam AADC? 2 itu membutuhkan tambahan karakter mengingat renggang waktu yang cukup lama sejak debut film pertama ditayangkan pada 2002.

’’Dalam kisah Rangga dan Cinta selama 14 tahun kemudian, tentu banyak yang terjadi. Banyak dinamika di antara mereka. Konsekuensinya, ada karakter baru yang ikut muncul,’’ terangnya.

Namun, Mira maupun Riri masih merahasiakan karakter yang dimainkan empat pemain tersebut. ’’Ya, masih rahasia biar penggemar AADC? nanti menduga-duga,’’ ucap Riri. Mira menjanjikan produksi AADC? 2 akan dilakukan secara cermat dan mendetail agar memperoleh hasil maksimal.

Mira menyatakan telah menyerahkan jiwa dan raganya untuk film yang penggarapannya di bawah bendera Miles Films itu. ’’AADC? sudah melekat di semua penontonnya dan ditonton generasi baru yang dulu SD atau TK. Ini menjadi tantangan untuk kami,’’ tuturnya.

Salah seorang pemain AADC? 2, Sissy Pricillia, 30, mengaku tidak sabar menunggu proses syuting AADC? 2. ’’Pastinya tertarik banget, campur aduk, kangen, ya kita sendiri memang menunggu dan nggak sabar saja sama kisah selanjutnya,’’ ungkap pemeran Milly tersebut.

JAKARTA – Syuting perdana film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2)  akan dilakukan pada 28 Oktober. ’’Lokasi perdananya di Jogjakarta,’’

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News