Cinta Ditolak, Racun Bertindak

Cinta Ditolak, Racun Bertindak
Cinta Ditolak, Racun Bertindak

SEORANG pria di Tokyo dipenjara Jumat (20/9). Kesalahannya adalah mengoleskan racun yang mengandung korosif atau merusak di sepatu cewek yang diincarnya. Akibatnya, jemari kaki gadis itu harus diamputasi.

 

Pria tersebut adalah Tatsujiro Fusukawa. Lelaki berusia 41 tahun itu dipenjara tujuh tahun. Dia harus bertanggung jawab atas kesalahan yang dilakukannya pada tahun lalu tersebut. Ketika itu, dia jatuh cinta kepada seorang gadis. Namun, cintanya kandas.

 

"Ini adalah kejahatan yang sangat berbahaya. Sebab, dia menggunakan racun zat kimia yang bisa membunuh orang," tutur Takafumi Miyamoto, hakim di Distrik Shizouka.

 

Zat yang dipakai tersebut adalah hydrofluoric acid (HF) alias asam florida. Bahan itu bersifat merusak dan bisa melarutkan apa saja. Termasuk, jaringan kulit, daging, hingga pembuluh darah. Zat tersebut didapatkan Fukasawa di laboratorium tempat dia dan pujaan hatinya bekerja. (AFP/c18/dos)

SEORANG pria di Tokyo dipenjara Jumat (20/9). Kesalahannya adalah mengoleskan racun yang mengandung korosif atau merusak di sepatu cewek yang diincarnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News