Cinta Laura Berjanji Kembali ke Indonesia

Cinta Laura Berjanji Kembali ke Indonesia
Peringatan Buat Cinta Laura yang Kini Tampil Berani. Foto Instagram

jpnn.com - Artis cantik Cinta Laura Kiehl sudah lama tidak tampil di layar kaca Indonesia. Kesibukan Cinta yang sekarang meniti karir go Internasional Hollywood di Amerika Serikat membuatnya jarang berada di Tanah Air.

Namun para fans asal Palembang bisa kembali melihat penampilan idolanya. Sang artis yang terkenal dengan jargon "nggak ada ojek, becek" ini kembali menyapa fans nya di Palembang di sebuah acara grand opening Logo House Fashion and Food Bar cabang Palembang, Sabtu (2/9).

Selama meniti karir di Hollywood, perjuangan cewek kelahiran Jerman 17 Agustus 1993 ini tidak sia-sia. Meski perannya masih terbilang sedikit, setidaknya dia sudah membintangi tiga film garapan Hollywood.

Film sebelumnya berjudul Ninth Passenger yang sudah tayang dan baru-baru ini film teranyarnya Crazy For The Boys yang masuk pre produksi yang rencananya tayang April-Mei 2018.

"Sekarang aku masih menyelesaikan film Crazy For The Boys di Los Angeles. Film genre drama musical. Doakan semoga film nya sukses dan meledak,"ujar Cinta.

Dijelaskan cewek blasteran Jerman ini, meski dia jarang di Indonesia, namun Cinta tidak akan meninggalkan karir di Indonesia yang telah membesarkan namanya.

"Aku tetap kok berkarir di Indonesia. Tiga tahun kuliah di New York dan sudah tiga tahun di Los Angeles fokus di Hollywood. Tapi setiap satu tahun aku main satu film Indonesia karena setiap pertengahan Desember dan Januari Hollywood libur tak ada aktivitas. Disitulah aku bisa main film film Indonesia. Film Indonesia juga bagus kok dengan banyak genre,"terangnya.

Saat ini, bukan hanya akting yang menjadi fokus Cinta Laura. Aktris multi talenta ini juga bisa nyanyi, dance, dan bakat lainnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News