Cinta Laura Fokus Tembus Hollywood

Cinta Laura Fokus Tembus Hollywood
Cinta Laura Fokus Tembus Hollywood

jpnn.com - CINTA Laura memastikan akan menembus industri film Hollywood. Dia tidak ingin menyia-nyiakankan kesempatannya untuk berkarir di Holywood.

Meski sempat dua kali gagal mengikuti casting di dua film, yakni The Miserables dan Star Wars VII, Cinta belum menyerah. Menurutnya, itu hanyalah sebuah kesuksesan yang tertunda.

Maka itu, usai lulus sebagai sarjana, Cinta kali ini memilih untuk stop sejenak dari dunia pendidikan dan fokus pada karir filmnya di Hollywood. Padahal, dengan nilai cum laude pada dua jurusan berbeda di Colombia University, dirinya dengan mudah untuk mendapatkan sejumlah beasiswa ternama.

“Ya tentu, we only live once. Ambil semua opportunity yang aku punya,” ujar blasteran Indonesia-Jerman itu saat Meet and Greet  film terbarunya The Philosophers di Senayan City, Jakarta Selatan, kemarin.

Dia mengaku menyukai tantangan. “Di Amerika, dapat film itu nggak gampang. Proses jauh lebih complicated,” tutur artis yang mengawali karirnya di sinetron Cinderella itu.

Tapi menurutnya, lewat film The Philosophers, dia bisa lebih mudah melebarkan sayap di industri film Hollywood. ”Begitu juga dengan tawaran casting The Miserables dan Star Wars VII. Walaupun aku gagal di casting itu, tapi aku jadi banyak kenal banyak produser film di LA. Termasuk, aktor aktris lainnya di Amerika,” bebernya.

Nah, untuk memuluskan karirnya di Hollywood, Cinta kini sudah  melakukan kontrak kerjasama dengan salah satu agensi luar. Sehingga, dia tidak perlu lagi sendiri untuk keluar masuk rumah produksi di AS.

“Aku sudah punya agensi sendiri. Sudah tanda tangan kontrak,” pungkasnya. (ash)


CINTA Laura memastikan akan menembus industri film Hollywood. Dia tidak ingin menyia-nyiakankan kesempatannya untuk berkarir di Holywood. Meski sempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News