Cinta pun Berakhir Lantaran Suami Doyan Ngintip Cewek Mandi

Cinta pun Berakhir Lantaran Suami Doyan Ngintip Cewek Mandi
Ilustrasi: Radar Surabaya

jpnn.com - HANYA air mata yang berlinang keluar dari mata sembab wanita cantik dan terbilang berbodi aduhai itu. Sebut saja namanya Karin. Tangannya terus mengusap air mata yang menetes di pipi lembutnya, usai menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Klas 1 A, Surabaya.

Umi Hany Akasah, Radar Surabaya

Keputusan Karin menggugat suaminya, Donjuan bukan dengan alasan sepele. Donjuan memiliki perubahan orientasi seksual pasca dari Guangzhou, Tiongkok. “Sungguh mengejutkan,” tandas Karin.

Dari sidang mediasi, baru diketahui semua perubahan orientasi seksual Donjuan. Sanga suami yang dulunya suka mengerjakan materi dan silabus pembelajaran, mulai demen menulis dengan bahasa kanji. Karin yang tak tahu bahasa kanji itu pun mencuri tulisan sang suami dan meminta kawannya yang belajar bahasa Mandarin untuk menerjemahkannya. Dari situlah mulai terkuak alasan perubahan sikap si Donjuan. 

Dalam terjemahannya, Donjuan menulis keindahan tubuh seseorang wanita di dalam buku harian. Sebagian tulisannya dikutip Karin dalam catatan handphonenya. Karin memperlihatkan sedikit terjemahan tulisan kanjinya kepada Radar Surabaya.

"Bau tubuhmu tak sampai hidungku. Namun keindahan tiap lekuk tubuhmu membuat aku tercengang. Tak mengedipkan mata. Tersungkur tanpa malu. Malamku terusik denganmu’. Baca puisi suam, aku sudah mengira dia selingkuh. Tapi tidak langsung melabraknya,” kata Karin. 

Dengan satu alat bukti itu, Karin yakin bila suaminya sudah kecantol wanita Ghuangzhou. Karin pun selalu mencerca tuduhan itu ke suami. Namun, Donjuan tetap menolak. Kekesalan lagi muncul ketika suami mulai pindah di apartemen. 

Donjuan suka intip-intip jendela dan kemudian marah-marah usai tidak melihat apa-apa di jendela luar yang didekatnya. “Saya lihat suami kayak orang gila. Wes ndak kuat akhirnya saya nekat mengajukan gugatan cerai,” tegas Donjuan

HANYA air mata yang berlinang keluar dari mata sembab wanita cantik dan terbilang berbodi aduhai itu. Sebut saja namanya Karin. Tangannya terus mengusap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News