Ciptakan Pendidikan Berkelanjutan, Yayasan Bakti Barito Gandeng STiR Education

Ciptakan Pendidikan Berkelanjutan, Yayasan Bakti Barito Gandeng STiR Education
Yayasan Bakti Barito, Foto dok Yayasan Bakti Barito

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Bakti Barito mengumumkan kemitraan baru bersama STiR, melalui Yayasan Bakti Pendidikan Unggul (YBPU).

YBPU merupakan bagian dari Bakti Barito, yang merupakan filantropi dari Grup Barito Pacific.

Dalam nota kesepahaman (MoU), Yayasan Bakti Barito dan STiR telah menyepakati kerja sama dalam membangun motivasi intrinsik, yang berkelanjutan bagi seluruh pemangku kepentingan di dalam sistem pendidikan di Indonesia.

Perjanjian tersebut berlangsung selama dua tahun, yang dapat diperpanjang, serta memungkinkan STiR untuk meluncurkan kegiatan pertamanya di tingkat kabupaten dalam beberapa minggu mendatang.

“Yayasan kami berkomitmen untuk mengembangkan pendidikan berkualitas di Indonesia seperti yang dicita-citakan oleh pendiri kami, Bapak Prajogo Pangestu dan keluarga," ujar Ketua Yayasan di YBPU Dian Anis Purbasari.

Oleh karena itu untuk mencapai tujuan ini, penting bagi organisasi berkolaborasi dengan pihak yang memiliki keahlian khusus dan  terbukti berpengalaman di bidang pendidikan, seperti STiR.

"Kami sangat antusias memulai kemitraan ini dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh STiR, untuk bersama mendukung perbaikan sistem pendidikan di Indonesia," jelasnya.

CEO STiR Education Girish Menon merasa senang telah menemukan mitra yang kuat di YBPU.

Yayasan Bakti Barito mengumumkan kemitraan baru bersama STiR, melalui Yayasan Bakti Pendidikan Unggul (YBPU).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News