Ciputra Hospital CitraGarden City Tawarkan One Stop Service

Ciputra Hospital CitraGarden City Tawarkan One Stop Service
Direktur Ciputra Healthcare Veimeirawaty Kusnadi (kanan) dan dr G.A Kusmiati, MARS, Direktur Ciputra Hospital Citragarden City (kiri) dalam acara perayaan HUT kedua Ciputra Hospital, Sabtu (16/12) di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Memeringati ulang tahun kedua, Ciputra Hospital CitraGarden City berupaya memberikan pelayanan terbaiknya.

Hingga saat ini, fasilitas dari Ciputra Hospital CitraGarden telah dikembangkan dengan berbagai layanan unggulan.

Salah satunya, Cardiac Center, yaitu layanan diagnostik maupun terapeutik yang didukung fasilitas modern dengan menggunakan pemeriksaan radiologi komprehensif berupa MSCT Cardiac 128 slices, CT Scan Angiografi, dan Kateterisasi jantung.

Selain itu, terdapat juga layanan Neurologi dan Neurosurgery Center yang merupakan layanan kesehatan saraf untuk penanganan gangguan neurologis, dignosis, dan manajemen penyakit saraf.

Layanan Women and Children Center pun tersedia guna untuk menjaga kesehatan tubuh dan sistem reproduksi sejak dini.

Layanan ini tersedia khusus bagi wanita (obsteric dan ginekologi), kecantikan, pelangsingan yang dibantu oleh tenaga medias spesialis di bidangnya.

Kemudian tersedia pelayanan Trauma Center untuk melayani pasien trauma atau cedera akibat kecelakaan.

Terakhir, terdapat Minimal Invasive Center yang merupakan pelayanan pembedahan dengan luka minimal yang menggunakan teknologi terkini untuk memperpendek waktu pemulihan serta peningkatakan kenyamanan pasien.

Memeringati ulang tahun kedua, Ciputra Hospital CitraGarden City berupaya memberikan pelayanan terbaiknya dengan konsep one stop service.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News