Cita Citata Resmi Menjanda, Sakitnya Tuh tak Sampai di Sini

Cita Citata Resmi Menjanda, Sakitnya Tuh tak Sampai di Sini
Cita Citata Resmi Menjanda, Sakitnya Tuh tak Sampai di Sini. Foto JPNN.com

jpnn.com - Cita Citata punya status baru. Ia resmi menjadi janda, setelah Pengadilan Agama (PA) Bandung, Jawa Barat, Selasa (10/3) mengesahkan perpisahannya dengan Galih Purnama, pria yang selama ini menjadi suami Cita Citata.

Jadi janda, menurut dia, bukan hal yang harus diratapi dengan kesedihan. Pelantun Sakitnya Tuh Disini itu langsung siap jatuh cinta kembali.

“Ya mungkin seperti itu, banyak yang coba dekati aku. Apalagi, ini kan dunia hiburan. Cita enggak dekat dengan satu laki-laki saja,” kata Cita, saat jumpa pers di Jalan Pulo Raya, Jakarta Selatan, Selasa (10/3).

Meski demikian, Cita tak ingin terjerembab dalam lubang yang sama. Artinya, dia bakal lebih selektif lagi dalam memilih pasangan hidup.

Soal kriteria, pemilik nama asli Cita Rahayu ini masih bungkam. “Selektif sih pasti ya, bukan karena trauma nikah dengan anak band, tapi lebih ke depannya saja seperti apa,” tandas pedangdut yang sempat dekat dengan perancang busana Ivan Gunawan itu. (uta/opi/awa/jpnn)


Cita Citata punya status baru. Ia resmi menjadi janda, setelah Pengadilan Agama (PA) Bandung, Jawa Barat, Selasa (10/3) mengesahkan perpisahannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News