Cita Citata Siap Ladeni Ijonk di Pengadilan

Cita Citata Siap Ladeni Ijonk di Pengadilan
Cita Citata: Mending Janda daripada Gadis tapi tak Perawan. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Baru 20 tahun, Cita Citata tidak malu akan menjanda. Lebih baik janda daripada gadis tapi nggak perawan.

Suami Cita Citata, Galih Purnama alias Ijonk disebut-sebut memiliki orientasi seksual menyimpang yakni penyuka sesama jenis alias gay. Saat ditanya kabar itu, Ijonk yang ditemani pengacaranya langsung menampik. Ia menolak dengan tegas tudingan itu meski awalnya tampak terkejut.

Namun, Cita tampak biasa saja mendengar suaminya dituding gay. Ia enggan mengomentarinya. "Nggak ada komentar kalau soal itu. Nggak mau ada bukti apapun, nggak mau komentar apapun, cerai saja, ya cerai," kata Cita.

Pemilik nama asli Cita Rahayu ini mengaku tak terkejut dengan kabar itu. "Biasa saja, nggak (kaget) tuh. Aku nggak tahu. Masa sih. Nggak ada komentar. Aku pengen semua selesai saja," jawab pedangdut yang dulu gadis pemandu karaoke ini.

Perseteruan antara Cita dan suaminya di meja hijau hingga kini masih terus berlangsung panas. Selain muncul dan menguak hubungan rahasia dirinya bersama Cita, Ijonk juga sempat melemparkan sebuah somasi (peringatan) untuk Ivan Gunawan, entertainer dan desainer tambun yang dikabarkan dekat dengan pelantun lagu Sakitnya Tuh Di Sini itu.

Menanggapi somasi suaminya itu pada Ivan, Cita menerima saja. Meskipun begitu ia mengaku bahwa aksi Ijonk melaporkan Ivan itu sangat tak masuk akal.

"Cukup senyum aja. Ini (somasi) nggak logis. Kaget sih. Kenapa? Kan nggak ada hubungannya. Nggak logika banget," tutur Cita.

Merasa bersalah, ia tak lupa minta maaf pada Ivan. Bagaimana tidak, secara tiba-tiba pria yang dekat dengannya dan tak tahu apa-apa harus ikutan terseret dalam jeratan hukum.

JAKARTA - Baru 20 tahun, Cita Citata tidak malu akan menjanda. Lebih baik janda daripada gadis tapi nggak perawan. Suami Cita Citata, Galih Purnama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News