Citilink Indonesia Kini Hadir di airasia Superapp

Citilink Indonesia Kini Hadir di airasia Superapp
Maskapai Citilink. Ilustrasi Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai berbiaya rendah, Citilink kini hadir di aplikasi airasia Superapp untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lebih luas, fleksibel, dan terjangkau.

Kemitraan ini mengukuhkan posisi airasia Superapp sebagai Online Travel Agent (OTA) di Asia Tenggara, dengan luasnya konektivitas rute Citilink.

Ke depan, mereka berkomitrmen mengoptimalkan seluruh potensi kolaborasi, termasuk kampanye pemasaran, cross-selling dengan berbagai layanan perjalanan di aplikasi.

Chief Commercial airasia Superapp Tan Mai Yin mengatakan Kemitraan ini menandai pencapaian signifikan dalam industri perjalanan Asia Tenggara.

"Dua raksasa industri dengan visi selaras akan mendorong kekuatan masing-masing untuk menyediakan kualitas dan nilai perjalanan terbaik bagi semua orang," ujar Tan Mai Yin, dalam keterangannya, Rabu (21/6).

Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F. Agus, menambahkan kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk upaya perusahaan untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

"Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat seluas-luasnya, terutama dalam memberikan kemudahan perjalanan untuk pelanggan," tutur Ichwan.

Dengan luasnya konektivitas rute yang dimiliki, Citilink melayani 250 frekuensi penerbangan harian hingga ke pelosok Nusantara, diantaranya Medan, Pontianak, Bali, Manado, hingga Jayapura, dan lainnya, juga sejumlah rute internasional, seperti Kuala Lumpur, Penang, dan Singapura.

Citilink Indonesia memudahkan pelanggan memesan tiket melalui aplikasi aiasia Superapp.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News