Citilink Sediakan Layanan Rapid Test Gratis

Citilink Sediakan Layanan Rapid Test Gratis
Petugas tengah menyemprotkan cairan disinfeksi di seluruh bagian pesawat Citilink. Foto :Citilink/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Citilink bekerja sama dengan jaringan klinik Homecare24 menyediakan layanan khusus gratis Rapid Test COVID-19 bagi penumpang yang melakukan pembelian tiket melalui website dan mobile apps Citilink pada periode 5-9 Agustus 2020.

“Layanan gratis Rapid Test ini merupakan upaya dan komitmen Citilink dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan bepergian di masa adaptasi kebiasaan baru,” ujar Direktur Utama Citilink Juliandra di Cengkareng, Kamis (6/8).

Layanan gratis Rapid Test ini diberikan bagi 300 pelanggan pertama yang melakukan pemesanan tiket melalui website atau mobile apps pada periode (Date of Issued – DOI) pada 5-9 Agustus 2020 setiap harinya dan untuk jadwal perjalanan (Date of Travel – DOT) 6 hingga 31 Agustus 2020.

Sebanyak 300 pembeli tiket pertama tersebut akan menerima e-ticket yang berisi unique number sebagai bukti klaim layanan.

Adapun layanan ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan pemesanan tiket untuk penerbangan dari Jakarta (Cengkareng & Halim Perdanakusuma).

Untuk mendapatkan layanan tersebut, pelanggan dapat mendatangi mitra klinik Citilink Homecare24 yang tersedia di Stasiun BNI 46 City dan Stasiun Railink Manggarai (Stasiun Kereta Bandara) dengan menunjukkan tiket dan kartu identitas sah yang masih berlaku. Penumpang juga disarankan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu ke klinik mitra sebelum menikmati layanan Rapid Test.

Hasil Rapid Test tersebut selanjutnya dibawa oleh penumpang untuk melengkapi dokumen lainnya sebagai persyaratan terbang sebelum melakukan check-in di bandara keberangkatan. 

Informasi lebih lanjut mengenai layanan Rapid Test gratis dapat diakses pada laman https://www.citilink.co.id/gratis-rapid-test-homecare24/.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Layanan gratis Rapid Test gratis ini merupakan upaya dan komitmen Citilink dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan bepergian di masa adaptasi kebiasaan baru.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News