JPNN.com

Citra BUMN Tetap Positif di Tengah Pandemi, Arya Sebut Berkat Dua Hal Ini

Sabtu, 30 Januari 2021 – 18:04 WIB
Citra BUMN Tetap Positif di Tengah Pandemi, Arya Sebut Berkat Dua Hal Ini - JPNN.com
Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga berbicara dalam acara BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) di Jakarta. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga mengatakan, citra BUMN yang konsisten positif, kinerja yang tetap memberikan kontribusi sempurna, berdampak baik untuk pemerintah maupun rakyat.

Sampai peran strategis seluruh insan BUMN selama masa pandemi merupakan kinerja bersama yang patut diapresiasi.

Kesan baik dan penerimaan positif tersebut tidak lepas dari kompak dan konsistennya akselerasi serta penguatan dua aspek fungsi internal di seluruh BUMN.

"Pertama, bidang komunikasi publik dengan strategi amplifikasi konten dan pemberitaannya yang masif. Dan kedua, hadirnya program Keberlanjutan atau Corporate Social Responsibility yang lebih tepat sasaran, terstruktur, dan dikelola dengan baik," katanya dalam acara BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) di Jakarta.

Sebagai inisiator BCOMSS, dia mengungkapkan, dua hal tersebut secara langsung mengantarkan Kementerian BUMN bersama ratusan BUMN di dalamnya menduduki top of mind baik di mata publik maupun pemerintah.

BCOMSS 2020-2021 merupakan ajang perdana yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan sarana temu serta tukar pikiran para praktisi komunikasi dan CSR BUMN.

"BCOMSS 2020-2021 mengadopsi format talkshow yang ditutup dengan apresiasi atau penganugerahan untuk BUMN dengan predikat kinerja terbaik untuk bidang Komunikasi Korporat dan Program Keberlanjutan," tutup Arya Sinulingga (dil/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...