Citra Kirana Tak Kuasa Menolak Nasi Kebuli

Citra Kirana Tak Kuasa Menolak Nasi Kebuli
Citra Kirana Sempatkan Tarawih Meski Sibuk. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Citra Kirana, 24, berupaya menjaga pola makan. Selain demi kesehatan, dia ingin postur tubuhnya tetap ideal. Ciki, sapaannya, tidak makan nasi dalam keseharian. Baik nasi putih maupun nasi merah.

’’Sebagai gantinya, kentang atau roti gandum,’’ tutur salah seorang pemain dalam film Asih tersebut.

Pola diet yang dia jalani sudah dikonsultasikan dengan dokter gizi. Ciki tetap bisa menyantap makanan yang disukainya. Contohnya, untuk sarapan, Ciki biasa makan roti gandum plus putih telur serta minum air putih.

Menu makan siang dan makan malam, ayam atau ikan ditambah buah dan sayur. ’’Sayur palingan kangkung atau sawi putih yang saya doyan,’’ kata Ciki.

Nah, di luar menu sehat itu, sesekali Ciki boleh cheating. Terutama saat bertemu nasi kebuli. ’’Wah, guilty pleasure banget itu. Tapi, tanpa daging kambingnya,’’ ujar kekasih aktor Ali Syakieb tersebut.

Satu lagi yang Ciki tidak bisa tahan, nasi kuning di depan rumahnya di Bandung. ’’Kalau pulang ke Bandung, diet berantakan. Balik Jakarta, diet dan olahraga dikencangin,’’ ucapnya. (nor/c14/oni)


Citra Kirana berupaya menjaga pola makan. Selain demi kesehatan, dia ingin postur tubuhnya tetap ideal. Tapi beda ceritanya ketika berhadapan dengan nasi kebuli


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News