City Proteksi Peringkat Kedua

City Proteksi Peringkat Kedua
City Proteksi Peringkat Kedua
MANCHESTER - Sembilan pertandingan sisa di Premier League musim ini, sepertinya, bukan lagi kampanye Manchester City dalam memburu juara. Itu mengutip pernyataan pelatih City Roberto Mancini jelang laga kontra Newcastle United di Stadion Etihad malam nanti (siaran langsung Global TV kickoff 22.00 WIB).

Seiring telah tertinggal 15 angka (59-74) dari pimpinan klasemen sekaligus rival sekota, Manchester United, Mancini mengatakan bahwa The Citizens " sebutan City " bakal sulit mempertahankan gelar. Mancini pun lebih fokus memproteksi City di peringkat kedua mengingat peringkat ketiga Chelsea masih mengancam dengan selisih hanya empat angka.

 

"Itu (perburuan juara) sudah berakhir. Namun, itu tak mengubah apapun karena kami harus menampilkan performa terbaik sampai akhir musim. Itu memang yang seharusnya dilakukan setiap klub top," kata pelatih berkebangsaan Italia itu kepada Sky Sports.

 

"Saya tidak tahu kami akan finis di posisi berapa karena Chelsea dan Tottenham (54 angka, tapi telah memainkan 30 laga, Red) membuntuti kami sehingga kami harus tetap bekerja keras. Kami juga masih memiliki semifinal Piala FA," sambung pelatih yang kini dikaitkan dengan klub Prancis AS Monaco tersebut.

MANCHESTER - Sembilan pertandingan sisa di Premier League musim ini, sepertinya, bukan lagi kampanye Manchester City dalam memburu juara. Itu mengutip

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News