City Siap Rebut Tahta MU

City Siap Rebut Tahta MU
City Siap Rebut Tahta MU
MANCHESTER - Manchester City kembali ke jalur perebutan juara Liga Inggris. Hal ini didapat setelah City  berhasil memangkas jarak dengan Manchester United yang kini memumncaki kelasmen menjadi tiga poin saja. Raihan ini tak lepas dari kemenangan 0:2 yang diraih City saat bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers (Wolves) serta hasil imbang  4:4 yang diderita MU saat menjamu Everton di Old Trafford Minggu (22/4) malam atau Sabtu (21/4) waktu setempat.

Dari 35 laga MU kini mengoleksi 83 angka sementara City mengintai diposisi kedua dengan 80. Kedudukan ini bisa saja berbalik jika City memenangi laga Derby Manchester di Etihad Stadium akhir pekan ini. Jika poin imbang jumlah gol City masi lebih banyak dari tetangganya itu.

Dalam laga yang berlangsung di Molineux Stadium, Wolverhampton, West Midlands, tadi malam City membuka kemenangan di menit ke 27. Gol ini ditorehkan striker mereka asal Argentina, Sergio "Kun" Aguero yang memaksimalkan umpan Gael Clichy dan menaklukan penjaga gawang Dorus De Vries. Gol ini sendiri didapat setelah serangkaian jual beli serangan yang terus menerus sejak menit pertama.

Selepas gol ini City terlihat benar-benar mendominasi pertandingan. Namun hingga turun minum tak ada gol lain yang tercipta.

MANCHESTER - Manchester City kembali ke jalur perebutan juara Liga Inggris. Hal ini didapat setelah City  berhasil memangkas jarak dengan Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News