City Telan 2 Kekalahan Beruntun di Kandang, Ini Alasan Pellegrini

City Telan 2 Kekalahan Beruntun di Kandang, Ini Alasan Pellegrini
pellegrini / afp

jpnn.com - MANCHESTER – Manuel Pellegrini tertunduk lesu setelah Manchester City diteku West Ham United dengan skor 1-2 di Etihad Stadium, Minggu (20/9) dini hari WIB.

Pasalnya, hasil itu menghentikan catatan mentereng City yang sempat menyapu bersih lima laga Premier League musim ini. Selain itu, kekalahan tersebut merupakan yang kedua hanya dalam tempo empat hari.

Sebelumnya, City ditekuk Juventus pada laga perdana Liga Champions tengah pekan lalu. Ironisnya, dua kekalahan tersebut sama-sama dirasakan di depan pendukung sendiri.

“Dalam dua laga terakhi, kami tak bermain dengan konsentrasi dan intensitas yang kami butuhkan dalam bertahan,” terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Goal, Minggu (20/9).

“Satu tendangan di luar kotak penalti dan sepak pojok dalah volume serangan yang dimiliki West Ham. Dua bola menghadirkan hasil akhir. Kami harus lebih konsentrasi,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Manuel Pellegrini tertunduk lesu setelah Manchester City diteku West Ham United dengan skor 1-2 di Etihad Stadium, Minggu (20/9)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News