City Tertinggal 5 Poin dari Chelsea, Ini Kata Pellegrini

City Tertinggal 5 Poin dari Chelsea, Ini Kata Pellegrini
Manuel Pellegrini. FOTO: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City kini sudah tertinggal lima poin dari Chelsea di klasemen sementara Premier League 2014/2015. Gap itu tercipta setelah City ditekuk Arsenal pada pekan ke-22 di Etihad Stadium, Minggu (18/1).

City kini dituntut untuk terus memetik kemenangan guna memangkas jarak dengan Chelsea. Salah satu laga paling penting ialah saat City bersua Chelsea akhir bulan nanti.

“Saya pikir, perebutan gelar juara belum berakhir. Meskipun kami tak bisa menang atau seri melawan Chelsea, kami bisa terus berjuang. Anda tak akan pernah tahu apapun dalam sepakbola,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Sky Sports, Senin (19/1).

Pellegrini ingin anak asuhnya menunjukkan mental seperti pada Desember 2014 lalu. Saat itu, City sudah tertinggal delapan poin dari Chelsea. Namun, City akhirnya mampu menyamai poin Chelsea pada pergantian tahun.

“Butuh waktu lama untuk memangkas delapan poin. Kini mereka lima poin di atas kami. Kami akan bersiap untuk memenangkan pertandingan dan memangkas jarak lagi,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City kini sudah tertinggal lima poin dari Chelsea di klasemen sementara Premier League 2014/2015. Gap itu tercipta setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News