JPNN.com

Cium Bau Busuk dari Bungkusan Kotak, Penasaran Lantas Dibuka, Astaga Isinya Ternyata

Senin, 23 Maret 2020 – 23:32 WIB Cium Bau Busuk dari Bungkusan Kotak, Penasaran Lantas Dibuka, Astaga Isinya Ternyata - JPNN.com
Ilustrasi POlice line. Foto: AFP

jpnn.com, MESUJI - Penemuan sesosok janin bayi di Desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Lampung, mendadak menghebohkan warga setempat.

Orang yang pertama menemukan janin bayi tersebut adalah Riswanto, 38, warga Bujung Buring pada pukul 14.00 WIB. Riwanto adalah seorang petani yang tengah mencari rumput untuk pakan ternak.

“Saya mencium bau busuk, setelah saya cari untuk mengetahui apa yang menyebabkan bau tersebut, ternyata saya temukan janin di bungkus plastik,” ujarnya, Senin (23/3).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Mesuji AKP Dennis Arya mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim membenarkan kejadian penemuan mayat janin tersebut. “Iya benar, pertama kali ditemukan oleh warga setempat saat sedang mencari rumput pukul 14.00 WIB di pinggir jalan poros Desa Bujung Buring,” ungkapnya.

Selain itu menurutnya, saat hendak mencari rumput, pencari rumput mencium bau busuk yang menyengat, setelah di lihat bau tersebut bersumber dari dalam kotak yang dibungkus oleh plastik warna merah.

“Ketika Kotak dibungkus plastik di buka, ternyata di dalamnya ada janin yang sudah meninggal dunia. Untuk jenazah sudah ada di RSUD Mesuji. Janin tersebut berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan janin tersebut berumur 6 bulan, kita akan lakukan penyelidikan terkait siapa yang buang mayat janin tersebut,” pungkasnya. (muk/ang)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...