JPNN.com

Cium Pantat Truk, Honda Jazz Ringsek, 4 Penumpang Tewas Seketika

Kamis, 22 Oktober 2020 – 16:01 WIB
Cium Pantat Truk, Honda Jazz Ringsek, 4 Penumpang Tewas Seketika - JPNN.com
Honda Jazz yang terlibat kecelakaa maut. Foto: radarsriwijaya

jpnn.com, OGAN KOMERING ILIR - Empat dari lima orang penumpang di Honda Jazz bernomor polisi BG 1217 KK seketika tewas usai mencium pantat truk Hino BG 8949 IO.

Kecelakaan maut itu terjadi di Tol Kayuagung-Palembang di kilometer 338  Kecamatan Jejawi, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Rabu (21/10).

Dalam insiden yang terjadi sekira pukul 04.30 Wib itu, empat orang dinyatakan meninggal dunia dan satu orang alami luka memar.

Kelima orang itu adalah penumpang mobil Honda Jazz.

Kapolres OKI AKBP Alamsyah melalui Kasat Lantas Polres OKI AKP Amalia Kartika, didamping Kanit Laka IPTU I Made Oka melalui Kasubbag Humas Polres OKI AKP Iryansyah mengatakan, Honda Jazz nopol BG 1217 KK mengalami lakalantas akibat menabrak mobil truk Hino BG 8949 IO.

“Honda Jazz dikemudikan Riko Tampati (19), warga RT 12 Kelurahan Kutaraya Kayuagung ini datang dari arah Palembang menuju arah Kayuagung. Setiba di TKP atau KM 338 alami kecelakaan,” ungkap dia.

Diduga kurang hati-hati saat berkendara dan tidak memperhatikan kendaraan di depannya, sehingga menabrak bagian belakang truk yang dikendarai Riski Hermansyah (40), warga Palembang.

“Honda Jazz rusak berat. Sopirnya Riko dan 3 temannya meninggal dunia di lokasi, dan dibawa ke RSUD Kayuagung," kata Iryansyah lagi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha