Selasa, 23 Juli 2019 – 14:39 WIB

Ciuman dengan Pria, Shandy Aulia Akui Tak Dicemburui Suami

Jumat, 15 September 2017 – 22:43 WIB
Ciuman dengan Pria, Shandy Aulia Akui Tak Dicemburui Suami - JPNN.COM

Shandy Aulia. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Shandy Aulia kembali beradu akting dengan Samuel Rizal di film Eiffel I’m In Love 2. Seperti film sebelumnya, mereka menjalani adegan mesra.

Ketika film yang pertaman, Shandy belum berumah tangga. Kini, perempuan 30 tahun itu sudah membangun bahtera rumah tangga dengan suaminya, David Herbowo.

Lantas apakah sang suami cemburu ketika Shandy harus beradu akting dengan Sammy, sapaan Samuel Rizal?

Perempuan kelahiran Jakarta itu mengatakan, suaminya tidak akan cemburu. Alasannya, Shandy tidak pernah terlibat cinta lokasi dengan Sammy. 

“Dari awal saya sama Sammy emang tidak pernah terlibat (cinta) pribadi. Beda kalau mantan pacar. Makanya (kalau dulu) jika ada headline atau wartawan yang nulis kami pacaran, itu saya suka ketawa, karena kami emang enggak pernah pacaran, justru kami jarang akur kayak Adit dan Tita,” kata Shandy di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/9).

Meski begitu ada perasaan senang ketika dia dan Sammy digosipkan menjalin hubungan ketika bermain dalam film Eiffel I’m In Love pertama.

“Kalau orang begitu, berarti apa yang kami sampaikan itu bisa sampai ke penonton, itu yang terpenting,” ujar Shandy.

Shandy mengaku, tidak meminta izin kepada suami ketika melakukan adegan romantis di film. Sebab, suaminya merupakan sosok yang berpikiran terbuka.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar