Ck Ck Ck..Baru Minta Maaf, Cupi Cupita Sudah Umbar Aurat Lagi

Ck Ck Ck..Baru Minta Maaf, Cupi Cupita Sudah Umbar Aurat Lagi
Cupi Cupita (kanan) dan Pamela Safitri saat tampil di Ternate, Senin (1/5).

jpnn.com - Pedangdut Cupi Cupita tak mau lama-lama menjaga sikap di depan publik pascaskandal goyang panasnya bersama Pamela Safitri di Ternate, Senin (1/5) lalu.

Setelah sempat meminta maaf dan berjanji lebih hati-hati dalam beraksi, kemarin Rabu (3/5), dia sudah kembali memamerkan keseksian.

Cupi Cupita mengunggah video dirinya tengah menikmati pemandangan laut di sore hari di kawasan Pantai Parai, Bangka.

Dalam video itu dia seolah sengaja memamerkan belahan dadanya. Cupi pun terlihat sesekali tersenyum dan mengelus rambutnya.

“Menyelam sambil minum air… bangun tidur sore jlan dipantai,” tulis perempuan kelahiran 15 Juni 1994 melengkapi videonya.

Sontak video ini pun membuatnya banjir komentar iseng dari netizen. Tapi tidak sedikit juga yang memberikan komentar pedas.

“Mba nya waras???,” tanya akun dianmardiana_22.

“Apa masih ada harga diri wanita zaman sekrng?malu la kelakuan,sesexsi” nya wanita kalau uda dinampakan aurat nya uda ga ada harga diri nya lagi!!malu sama kelakuan,” sambung akun vina_triananda.

Pedangdut Cupi Cupita tak mau lama-lama menjaga sikap di depan publik pascaskandal goyang panasnya bersama Pamela Safitri di Ternate, Senin (1/5)

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News