Clarice Cutie Ajak Anak-Anak Indonesia Lawan Bullying

Clarice Cutie Ajak Anak-Anak Indonesia Lawan Bullying
Clarice Cutie. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Artis sekaligus penyanyi cilik Clarice Cutie memperlihatkan kepedulian terhadap kasus perundungan alias bullying di Indonesia. Pemain film Koki-Koki Cilik itu sengaja mengeluarkan lagu berjudul 'Inilah Saatnya' untuk mengajak anak-anak melawan perilaku bully.

"Liriknya positif, dan menurut saya bisa diterima anak-anak dan remaja," kata Clarice kepada JPNN.com, Rabu (2/10).

Menapaki usia yang mulai remaja, perempuan 13 tahun itu memang tidak mau menghilangkan karakternya dalam segi lirik yang bermuatan positif untuk pendengar seusianya.

Meski begitu, dia memilih warna musik yang berbeda dengan gayanya terdahulu. Clarice menjatuhkan pilihannya kepada aransemen musik dengan nuansa K-pop.

Single terbaru Clarice Inilah Saatnya merupakan komposisi karya Heldy Mahardika, yang sebelumnya juga pernah menggarap Al Ghazali. Dalam single itu, Clarice menyerukan kepada seluruh anak-anak Indonesia agar tidak tinggal diam sebagai korban bullying di media sosial maupun di dunia nyata. Caranya, kata dia, adalah menunjukkan prestasi kepada orang-orang yang sering menganggap remeh tersebut.

"Karena saya mengajak mereka untuk tetap semangat dan tidak putus asa dalam menghadapi berbagai masalah dan kesulitan untuk menggapai mimpi di masa mendatang," ujarnya.

Saat ini, lagu Inilah Saatnya sudah bisa dinikmati di berbagai platform digital. Termasuk di YouTube untuk melihat penampilan Clarice.

Sebelumnya, nama Clarice mulai melejit di media sosial semenjak menyanyikan ulang lagu Flashlight yang dipopulerkan Jessie J. Dalam waktu singkat, dia mampu menyedot jutaan viewer hingga akhirnya Clarice diminta untuk tampil di berbagai acara TV.

Lewat lagu berjudul 'Inilah Saatnya', Clarice Cutie ingin mengajak anak-anak Indonesia melawan perilaku bullying.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News