Claudio Martinez Dikeroyok di Kelab Malam, Pelakunya Ternyata...

Claudio Martinez Dikeroyok di Kelab Malam, Pelakunya Ternyata...
Claudio Martinez. Foto: Instagram/Claudio Martinez

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus pesepak bola Claudio Martinez menjadi korban pengeroyokan di kelab malam kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7).

Konon pengeroyokan terhadap mantan kiper PPSM Sakti Magelang dan Persigo ini dilakukan oleh karyawan tempat hiburan malam tersebut sekitar pukul 01.30 WIB dini hari.

Kabar tersebut diungkap oleh istri Claudio Martinez, Musriana yang biasa disapa Ana.

"Iya, memang benar. Pengeroyokan suami saya Claudio Martinez oleh sebagian karyawan Basque," ujar Ana saat dihubungi, Senin (4/7).

Menurutnya, kejadian bermula ketika suaminya tersenggol dan kakinya terinjak oleh salah seorang pegawai. Claudio lantas menegur oknum pegawai tersebut.

"Tetapi, malah waiters-nya merespons dengan nada tinggi dan mendorong suami saya duluan. Suami saya marah dan tabok bahu si waiters," ujar Ana.

Kejadian berlanjut saat karyawan lainnya mendorong Claudio dari belakang. Mereka juga menuduh Claudio memukul rekannya menggunakan botol minum.

"Selang sekitar 10 menit, waitress ini mengadu (ke rekan-rekanya) dan bilang dipukul pakai botol. Kemudian suamiku sengaja didorong sama waitress lain dan dicaci maki," ungkap Ana.

Aktor sekaligus pesepak bola Claudio Martinez menjadi korban pengeroyokan di kelab malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News