Cleora Beauty Bagikan Hewan Kurban Gratis Bagi yang Beruntung

Cleora Beauty Bagikan Hewan Kurban Gratis Bagi yang Beruntung
Cleora Beauty, mengadakan giveaway hewan kurban bagi dua orang pemenang yang terpilih. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Perayaan IdulAdha kali ini menjadi momentum perdana bagi brand lokal skincare yaitu Cleora Beauty, dengan mengadakan giveaway hewan kurban bagi dua orang pemenang yang terpilih.

Giveaway ini juga diberikan sebagai bentuk rasa syukur lantaran produk viral 3 Minutes Exfoliating Gel telah terjual 100 ribu lebih produk.

Cleora Beauty juga hampir menguasai salah satu platform penjualan online di Indonesia, setelah Jelly Booster.

Mohammad Rocky Pramana selaku Founder Cleora Beauty mengatakan pemberian giveaway kali ini berbeda karena akan ada dua hewan kurban dengan bobot terbaik, yang dibagikan secara gratis.

Tak hanya itu, giveaway ini diadakan agar masyarakat yang belum berkesempatan untuk berkurban di tahun sebelumnya bisa berkurban di tahun ini.

“Kami harap tahun ini merupakan momentum perdana untuk bisa berbagi kebahagiaan dan mewujudkan impian orang yang sangat ingin berkurban, namun terkendala kondisi keuangan. Semoga program ini bisa mendatangkan manfaat dan menjadi amal kebaikan bagi pemenang yang terpilih,” harapnya.

Periode giveaway Cleora Beauty ini telah berlangsung dari 26 Juni – 3 Juli 2022.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Giveaway Cleora Beauty kali ini berbeda karena akan ada dua hewan kurban dengan bobot terbaik, yang dibagikan secara gratis.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News