Coach Indra Temukan Empat Pemain di NTT

Coach Indra Temukan Empat Pemain di NTT
Indra Sjafri. Foto: Miftah/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri, Sabtu (11/2) lalu telah merampungkan seleksi pemain U-19 untuk wilayah NTT di Lapangan sepak bola SSB Bintang Timur di Atambua.

Seleksi tersebut diikuti 36 orang pemain, yang merupakan hasil seleksi tahap awal yang dilakukan di Kupang (7-8 Februari) dan Atambua (10 Februari) oleh panitia yang dibentuk.

Proses seleksi dilakukan dalam bentuk game, dimana 36 pemain dibagi dalam 3 tim, dan saling berhadapan.

Dari 36 pemain tersebut, sekira 4 pemain diantaranya berpeluang dipanggil untuk mengikuti seleksi lanjutan Timnas U-19 bulan Maret nanti.

"Dari hasil seleksi kemarin dari 36 peserta seleksi ada sekitar empat orang pemain yang mungkin akan dipanggil untuk mengikuti seleksi lanjutan," ungkap Coach Indra kepada Timor Ekspres (Jawa Pos Group) di lapangan Akademi Bali United Kupang, Minggu (12/2).

Dari sekira 4 pemain yang dinilainya memiliki potensi untuk dipanggil mengikuti seleksi lanjutan, ada yang berpoisi sebagai gelandang, pemain depan, dan ada juga pemain belakang.

"Kalau tidak empat, berarti tiga pemain. Tetapi saya belum pastikan berapa jumlahnya. Tapi saya pikir dua atau tigalah.." kata Coach Indra.

Untuk tahapan berikunya lanjut Coach Indra, para pemain diminta menunggu sampai Maret, kalau dipanggil.

 Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri, Sabtu (11/2) lalu telah merampungkan seleksi pemain U-19 untuk wilayah NTT di Lapangan sepak bola SSB Bintang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News